Gambar Kata Dp Bbm Gombalan Seorang Programer

Gambar Kata Dp Bbm Gombalan Seorang Programer | programer adalah orang yang bekerja dibalik layar komputer, dia dituntut untuk bisa memecahkan kode kode yang mungkin tidak semua orang tau, untuk anda yang hidup di dunia IT sekarang ini pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya programer yang biasa mengutak-atik kode html,php, java dan masih banyak lagi karakteristik seorang programer ini, namun sekarang ini kami tidak ingin serius membahas dunia programer, karena programer juga manusia pasti juga butuh cinta 😀 dan sekarang kami membuat beberapa kalimat lucu untuk menghibur anda
dp programer lucu cowok gaul

dan gambar yang pertama ini adalah sindiran kalu seleramu cowok yang gaul pake baju uptodate, aku cuma programer bisa apa yang hanya bisa memecahkan kode dan jarang mandi 😀 kwkwk

dp gombalan programer

dan selanjutnya adalah pembelaan seoarang programer,  kalau programer itu orang yang bekerja dengan kode kurang titik dan juga koma saja bisa membuat programnya error jadi memang seorang programer itu dituntut utnuk teliti dalam mengerjakan projectnya 😀 dan kalau titik koma aja di perhatiin ya apa lagi kamu yang ada di hati seorang programer

dp programer lucu idola model

dan kalau seleramu model yang cantik , cewek yang kerjanya cuma jadi programer yang bekerja dibalik kode kode ya ngga bisa apa-apa , apalagi mendalkan kecantikannya untuk merayumu

dp programer setia

dan walaupun programer itu kadang jarang tidur dan tidak bisa tidur sebelum masalah yang dihadapinya bisa ketemu titik terangnya 😀  tapi programer itu setia gimana mau selingkuh mikirin kode aja udah bikin pusing setengah mati

dp selera programer model

dan gambar yang terakhir pada pembahasan Gambar Kata Dp Bbm Gombalan Seorang Programer hampir sama dengan gambar yang pertama tadi mengenai model yang cantik 😀  mungkin beberapa gambar programer diatas ini bisa menghibur anda dikala anda pusing denagn banyaknya kode html

Gambar Kata Dp Bbm Gombalan Seorang Programer | grobakz | 4.5