Gambar Kata Kata Lucu dan Galau

advertisements

Gambar Kata Kata Lucu dan Galau – Lucu dan galau merupakan hal yang bertolak belakang namun jika rasa itu digambarkan dalam sebuah gambar kata pasti akan menyajikan sebuah gambaran yang sangat menggeletik untuk di lihat dan di baca. Kalau tidak percaya lihat gambar kata yang akan kami posting kali ini tentang Gambar Kata Kata Lucu dan Galau

Aku Tanpamu Bagaikan Ambulan

Maksud kalimat yang ada pada gambar kata ini menurut kalian bermakna apa kawan :D. admin juga bingung neh mau mengartikannya gimana “aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwis uwi sunyi” maksude apa yah, oke deh coba admin terjemahin biar agak sedikit ilmiah bahasanya mungkin maksud kalimat ini adalah tentang seseorang yang harus berpisah dengan orang yang di cintainya dan setelah berpisah hidupnya terasa sepi..bisa jadi bisa jadi..kwkwkkw

Aku Tanpamu Bagaikan Kebul Damri

Aduuhh untuk gambar yang kedua malah lebih komplek lagi neh,untuk memahaminya dan mengartikannya kayaknya butuh focus yang ekstra agar bisa memahaminya. Oke deh gambar yang kedua ini admin serahin ke teman teman semua aja deh. Pasti pada bisa kan..ya pasti bisa dong kan teman teman admin smart smart :D

Aku Tanpamu Bagaikan Kemacetan

Admin pas di ajarin di bangku sekolah memang dalam pelajaran Indonesia banyak di kasih tentang perumpaman namun untuk perempuan yang satu ini “aku tanpamu bagaikan kemacetan di Jakarta berantakan” persaan baru denger deh..kira kira maksudnya apa yah.. kemacetan sama galau karena di tinggal kekasih..ya teman teman bisa menafsirkannya sendiri sendiri deh

Aku Tanpamu bagaikan Mati Lampu

Yang namanya mati lampu yo gelap gulita toh..hhmmm tapi kayaknya admin dapat pencerahan neh untuk mengartikan gambar kata yang satu ini maksud dari kalimat ini mungkin menggambarkan seseorang yang harus berpisah dengan orang yang dikasihinya dan sekarang hidupnya tanpa kekasihnya serasa gelap karena tak ada yang menerangi hatinya.. mungkin itu maksud nya. :D

Nah gimana Gambar Kata Kata Lucu dan Galau pasti pada ngakak yah pas lihat dan bacanya. Tapi gak pada pipis di celana kan. ya syukur deh kalau pada ketawa mah berarti informasi yang kami posting bisa menghibur kalian semua. Dan kami juga mempunyai informasi gambar kata yang lainnya lagi seperti Gambar Kata Lucu dan Jodoh

advertisements