Gambar Kata Kata Lucu Dan Gokil

Gambar Kata Kata Lucu Dan Gokil – Sekarang ini admin akan memberikan informasi gambar kata tentang Gambar Kata Kata Lucu Dan Gokil,nah untuk ente ente yang senang mengkoleksi jangan lewatkan informasi ini kalau sampe melewatkan informasi ini di jamin nyesel dehh..hehe okelah kalau begitu langsung liat gambar gambarnya yang ada di bawah ini

Gambar Lucu

Untuk gambar kata pertama ini sebenernya ane agak susah ngejelasinnya neh,ya tapi  ane coba menafsirkan dari segi umum aja,asiikk kaya ahli mimpi aja yeeeh maen tafsir menafsir ,gambar kata yang ada di atas seorang anak kecil yang baik hati dan seoarang ibu memuji anak itu sebagai anak yang budiman,namun karena kepolossan anak kecil mungkin dia bukan anak budiman tapi anak bu ending,, hadehh namanya kepolosan anak kecil kadang kadang lucu

Gokil

Gambar kata yang kedua ini juga lumayan membingungkan ane..sebenarnya gambar kata ini masuk kata motivasi atau gambar kata orang pelamas yah,pertamanya saja keren banget kata kata nya namun kata terakhirnya itu log bikin shock..hehehe gak apa apa yah admin sedikit lebay..yang penting lebay gak kelebihan saja takut overdosis jadi anak alay deh..janhanlah admin tidak bisa joget joget kaya anak alay

lucu 2

Budi lagi budi lagi padahal budi kan teman saya yang lagi merantau di Jakarta..hehehe malahan curhat temen yah,oke deh saya artikan sebi saya kalimat yang ada di atas ini mungkin maksud dari kalimat kalimat di atas ini kata membalas budi membalas jasa yang pernah di lakukan sesorang ya kaya menolong gito bukan budi nama orang

gokil 2

“Gue emang anak miskin orang tuanya miskin pembantunya miskin tukang kebunnya miskin samapai sopirnya juga miskin” bingung lagi neh mengartikan kalimat kalimat di atas ini sebenarnya orang ini miskin apa kaya she di bilang miskin tapi punya pembantu,tukang kebun dan sopir di bilang kaya namun mengaku miskin tambah bingung saja neh..ya sudah lah bisa teman teman artikan sendiri dari kalimat yang ada pada gambar di atas ini

Oke cukup dari saya mungkin hanya itu informasi Gambar Kata Kata Lucu Dan Gokil yang bisa kasih untuk anda anda semua,mudah mudahan ini bisa menjadi koleksi gambar anda atau bisa menghilangkan rasa bete anda semua dan baca juga Gambar Kata Kata Ajakan Melaksanakan Sholat yang saya posting sebelumnya