Gambar Kata Kata Lucu Putus Cinta

Gambar Kata Kata Lucu Putus Cinta – Oke bertemu lagi dengan kami team gambarkata.com,sebelum memberikan updetan informasi tentang gambar kata yang kita punya,kami ingin mengucapkan selamat pagi dulu untuk teman teman pecinta gambarkata.com, semoga teman teman selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT,oke deh langsung saja kali ini kami akan memberikan informasi tentang Gambar Kata Kata Lucu Putus Cinta yang koleksi gambarnya ada di bawah ini

Punya Pacar ngga dipake

Sebenarnya seh admin bingung neh mau mendiskripsikan gambar di atas ini,tetapi admin akan mencoba mendeskripsikannya,gambar yang ada di atas ini masuk kategori gambar lucu,yang menggambarkan se ekor monyet yang mengatakan punya pacar udah nggak di pake jual aja ke took bagus,kocak juga neh kata kata emangnya pacar kaya barang maen jual jual aja,jualnya di took bagus lagi..wkkwkwk

Putus Cinta Mabok

Gambar yang ke dua ini menggambarkan seseorang yang mungkin sedang di kecewain atau di putusin sama pacarnya,mungkin saking prustasinya dia jadi meminum sebotol minuman beralkohol,namun yang bikin gambar ini lucu wajah balitanya itu loh,ekspresi mukanya kaya orang lagi mabok beneran,ya mungkin dalam pengambilan gambarannya si balita sedang mengantuk,tapi admin si balitagak bakal meminum minuman ber alcohol.itu Cuma buwat lucu lucuan saja

Putus Cinta

Goro goro slirahmu aku koyongene saiki marni,kalau di bahasa indonesiakan kalimat berikut ini adalah gara gara kamu aku jadi kaya gini marni,mungkin si monyet mempunyai kekasih yang bernama marni, mungkin si monyetnya itu di putusin oleh pacarnya itu yang bernama marni,jadi si monyet prustasi dan patah hati,lalu si monyet itu mabok deh..hhehhehe ada ada aja neh yang buat gambar

Terima Tukar Tambah Pacar

Gambar lucu yang terakhir ini lebih gokil lagi neh,masa di gambar di atas ada kalimat terima tukar tambah pacar baru bekas,emangnya pacar barang elektronik atau motor ya mungkin kalau di dunia hewan mungkin itu bisa terjadi karena hewan tak memilik akal pikiran namun kalau di dunia manusia ya itu melanggar HAM.. hehehhee

 Sekiranya hanya itu yang bisa admin berikan untuk teman teman semua tentang informasi Gambar Kata Kata Lucu Putus Cinta, untuk teman teman yang sedang putus cinta gambar ini bisa teman teman pake untuk di uplod atau juga di jadiin dp bbm,,hehe, kunjungi juga informasi sebelumnya tentang  Gambar Kata Kata Hewan Lucu