Gambar Kata Kata Nikung Pacar Orang

Gambar Kata Kata Nikung Pacar Orang – Dalam kesempatan ini kami team gambarkata.com akan memberikan ulasan informasi tentang Gambar Kata Kata Nikung Pacar Orang,yang sebelumnya kami telah memberikan gambar kata tentang pria sejati, langsung saja deh bagi anda yang ingin melihatnya langsung saja liat informasinya berikut ini

jaga helm=jaga pacar

Gambar yang ini merupakan gambar lucu dan serta gambar untuk mengngatkan untuk teman teman semua yang lagi punya pacar,helem aja bisa ilang gara gara taruh sembarangan apalagi kalau pacar ngga di jaga bener bener,makudnya helem saja yang benda mati bisa hilang bila di taruh sembarangan atau gak di jaga baik baik,apalagi pacar kalau tidak di jaga baik baik cepet atau lambat pasti akan di ambil orang,sebaiknya jika kita punya pacar jagalah dengan baik baik dan sayangi lah pacar kita agar kita tidak merasakan penyesalan apabila kita pacar kita sudah tak bersama kita lagi

Join Roko join pacar

Kalau untuk gambar yang berikut ini admin agak bingung untuk mendeskripikannya rokok aja joinan apalagi pacaran,rokok memang bisa joinan namun kalau pacar ya tidak bisa.jangan sama rokok dengan pacar,rokok hanya sebuah benda yang bisa mengeluarkan asap,sedangkan yang namanya pacar harus di jaga dengan baik baik dan di sayang

Mending Jomblo dripada nikung pacar orang

Gambar yang di atas ini admin sangat setuju dengan kalimat yang ada di atas,kalau gue mending jomblo dari pada sukanya nikung pacar orang, ya Ia lah kita mending jomblo atau sendiri dari pada kita ngerusak hubungan orang lain yang jelas akan membuat rasa sakit hati ya memang kita akan senang mendapatkan seorang  pacar,masa kita harus senang di atas penderitaan orang lain untuk mendapatkan seorang pacar

Nikung Pacar Orang

Jalan yang lurus saja masih banyak kok,kenapa harus nikung, nikung pacar orang,arti dari kalimat ini adalah untuk mendapatkan seorang pacar masih banyak ko cara yang normal dan baik,cara yang tak menyakiti hati orang lain,kenapa harus cara yang bisa nyakitin perasaan orang lain kalau cara yang baik juga ada

Itulah Gambar Kata Kata Nikung Pacar Orang yang bisa kami kasih pada kesempatan ini,jangan lupa lihat juga informasi tentang  Gambar Kata Kata Pria Sejati Terbaru yang kami posting sebelumnya,Terima kasih atas kunjungan anda semua