Gambar Kata Setan Dibelenggu Saat Puasa

Gambar Kata Setan Dibelenggu Saat Puasa |  masih membahas menganai bulan puasa,  dan sekarang gambar kata akan membahas mengenai setan yang dibelenggu pada saat bulan puasa ini, karena dari dulu memang setan itu dibelenggu pada saat bulan puasa agar tidak mengganggu umat manusia yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ini, namun sekarang ini banyak sekali orang orang di sekeliling kita yang mengabaikan hal itu entah kenapa malah banyak orang yang tidak menjalankan ibadah dan membuat godaan orang yang menjalankan puasa itu menjadi semakin berat
bulan puasa godaan berat

dan sedikit perumpamaan,  dan cerita disiang hari tadi lihat penjual bakso yang keliling siang siang 😀 ngga tau kenapa malah laris #_# di kota ane liat kejadian seperti itu  hati ini jadi dikit tergoyah, untungnnya iman masih kuat nah ini yang jadi pertanyaan emang setan dibelenggu atau engga si pas bulan puasa kok banyak manusia yang tergoda seperti itu

godaan puasa

dan untuk anda yang masih sering nyalahin setan kalau batal puasa namun sebenarnya setan itu dibelenggu 😀 dan masih jadi pertanyaan yang sama kalau setan dibelnggu yang bikin batal puasa siapa ya ? apa manusia sekarang dah jadi setan 😀 ahh entahlah

setan dibelenggu

dan menunggu buka puasapun sekarang menjadi semakin nyaman karena para setan sedang dibelenggu , setan yang akan berusaha mengganggu manusia akan di ceramahin oleh sesama setan dan diingetin kalau sedang dibelenggu 😀 , mungkin si seperti itu, namun ini hanya ilustrasi semata

setan bingung dibulan puasa

dan sedikit humor lagi tentang setan yang lupa jati dirinya sebagai setan malah ikutan puasa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini 😀 nah setan aja mau puasa gimana ente semua, ayo semangat menjalani ibadah puasa anda

anak istri setan

dan pembahasan terakhir pada artikel Gambar Kata Setan Dibelenggu Saat Puasa ini sedikit humor dan mungkin tidak masuk akal namun kami hanya ingin berkreasi untuk menginspirasi anda semua, 😀 kalau puasa jauh lebih lama nanti setan kerjanya ngapain ya , masa jadi pengangguran dan update dp bbm, KAPAN GUE DAPET KERJA 😀 gokil banget pastinya